Minggu, 16 Agustus 2009

Sweet Seventeen

today gu diundang ke bday nya cicca di Balai Samudera klub gdg Mas ,HAPPY SWEET SEVENTEEN CHICHA :) wish you the Best , Muahh ! :D thx fo the invitation .
at least ini ngingetin gu sesuatu buat tar gu sweet seventeen gimana yah ?huahh pusing de jadinya ckck rasanya males buat repot repot haha :D
Moment yang paling bikin gu terharu tuh pasti di Candle deh ,dimana gu akan sedikit FlashBack umur gu dari 1th sampe ke 17th .hmm rasanya uda banyak banget yang uda gu lewatin dalam hidup gue . hiks(lebay)
sebenernya gu pengen di ultah gu yang ke 17 nanti ,gu uda punya seseorang cowo yang gu sayang dan bkal nemenin gu di ultah gue ,HAHA dan ngasih surprise yang bner bner surprise buat gu dan bakal gu inget terus sampe tua nanti ,BAHAHA itu cuma wishes ajh kog :) ya kalo emang belom ada sampe tgl 21 nanti yauda emang nasib dan Tuhan punya rencana lain x yaa ,hehe .aa pkognya gu pusing tar nanti gimana ya ?rayain gak ?klo iya dimana ?siapa ajah yg gu undang (Nah ini dia bagian tersulit dan paling bkin pusing ,Rasanya gu pengen undang semuaaaaa temen gu bis banyak :( kalo gak undang gak enak) bkin acara pa .adohh gausa rayain aja lah skalian haha .

Image and video hosting by TinyPic
odilia iccil ram icissh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar