Senin, 17 Agustus 2009

gue gak nyangka Bobby kayak gitu :')

okay intinya Dia(nama yang gu sebutin di judul) bohong sama gue .huff
Jadi hari ini gu dapet "Good News" dari Tommy kalo Bobby Setiawan uda jadian sama Jesslyn Valencia .
dan reaksi pertama gue : Shock (it's normal aight?)
yaa gu sebenernya deked ma Bobby uda setaun lebih lamanya dan gak jadian' ,setelah gu putus hubungan sama dia uda gak smsan segala macem dalam waktu singkat dia uda jadian .hihi .betapa laknatnya yah lelaki itu .ya gue kasi selamat dong .gu sms
i:"Bobby ,congrats yah :D"
b:"iya ,thx cil :)"
i:"sama sama , so sweet bgt si nyanyiin buat dia .hehe semoga langgeng2 awet2 yah , Gbu :) "
b:"Ok. .thx. .cpt2 nyusul cil "
oke pertama Dia bilang dia belom siap buat jadian lagi , terus maksud lo jadian ini apa bob ?
kedua waktu gu deket sama lo dan si Jesslyn itu nge grogotin gu mulu nanya nanya tentang gu sama lo lu bilang gausa ladenin segala macem kan dia anak nya emang bawel blablabla lu bilang ?ha ?jadi maksud lu apaa ?

KESIMPULAN : Dia selama ini emang gamau jadian sama gua dan emang uda ada cewe di hatinya .Nice (Y) Dan kenapa dia bilang nya belom siap mulu ya ?kenapa sekarang cuma selang waktu bbrpa minggu langsung jdian ?nyehhhhh (namanya jg lelaki)

my Question (?): KENAPA LO GAK BILANG AJAH DARI AWAL KALO LO SAYANG AMA DIA DAN GAUSA SURUH GUE TUNGGU LOO?????????

and MY LUCK : THX BGT GOD , UDA KASI JALAN KE GUE BUAT NINGGALIN DIA KARENA GU UDA TERLALU LAMA NUNGGU DIA DAN TERNYATA EMANG BENER KATA TEMEN TEMEN GUE ,KALO GAK NUTUP KEMUNGKINAN DIA BAKAL NGELAKUIN HAL YANG SAMA KYK SETAON YG LALU ! :)

dan yang pengen gu lakuin sekarang dan gatau boleh apa gak : BOLEH GAK GU NANGIS BENTAR AJAH ?INI TERLALU SAKIT BUAT GUE !:'( :'(


Sumpah gu gak bakal mau kenal lagi sama ama yang namanya Bobby Setiawan ,sumpah gue janji .gila tuh orang tu bener jahat bgt sama gu .
gu uda sayang setia ma dia tapi ujung2nya gu mala di giniin ,gue gak nyangka dia bkal begini .cowo gak ada ati abis .gu malah disuruh cepet cepet nyusul lagi .gila yaaa .
kalo emg dia juga bner sayang ma gu ,dia bakal nunggu gu ato gimana gtu ,lah ini expert fantastis bener ,jadian dia ! okee .cukup ngetik sambil nangis sambil telponan ma jane nya .

intin-ya : GUE SUPER BODOH UDA SAYANG BGT MA DIA DAN SETIA SAMA ORANG YANG SALAH ,DAN GU BENER21x NYESEL UDA SAYANG MA DIA DAN GU GK BAKAL NGULANGIN KESALAHAN GU UNTUK KDUA KALINYA .jadikan pengalaman hidup :)

must do :
1. apus no hp dia dari contact ,no bokap nya ,nyokap nya ,semua foto yang ada dia-nya .
2. gak akan pernah mau kenal lagi ma dia wihiyy ~ :D
3. jangan inget satupun kenangan ma dia , kalo bisa gu pengen jadi lupa ingatan !biar gak sakit hati lagi hehe .
4. cari temen smsan biar bisa cepet ilang sakit hatinya , hehe :)
5. be cheer up !gaboleh nangis sekali pun ttg dia anymore
6. move on move on , forget in the past :)


at least i've got the Certainty from him :) think the positive .lu bisa tanpa dia , bagus dia nyakitin lu sekarang cil ,nanti nanti kan lu ga bakal sakit hati lagi , gak nunggu dia ampe setaon lebih gini lagi , gak sedih sedih lagi .Well ,gu cuma bisa berharap ada seseorang yang bisa buat gu Happy :D

sekali lagi buat Bobby : thanks yah buat semuanya (baca:se-mu-aa-nya !) !

1 komentar:

  1. tapi makasih loh !gu uda di buat bner bner sakit :) bagus lo uda bisa buat keputusan skrg :)

    BalasHapus