Sabtu, 08 Agustus 2009

SEBEL tapi SENANG in the end of the day :D

PAGI BUTA jem 5 pagi tepatnya alarm gue berbunyi ,dan gu bangun .damn !lupa matiin labtop pula dri semalem soalnya gue ketiduran semalem gak sadar gtu tiba tiba uda bobo ajah gue , hehe .pas kebangun lgsg matiin labtop , matiin *alarm* .gu lupa matiin alarm juga ,pdhal kan hari ini gue gak sekolah ! huh .dah gitu gue bobo lagi kan .jem 7an di bangunin lagi ma nyokap buat latiann cheers , tapi ya biasa lah ya namanya juga iccil ,pasti lama banget bangunnya dan bkal ngaret selalu ,hihi :p (sumpah gu gabisa bangun pagi banget) jd gu jem 8an lah baru bangun bener bener , trus gu liat Hp daaannnn jeng jeng jeng jeng ! pelatih sms bilang :" iccil km dimana ?uda jalan belom ?latiannya di batalin ajah de ,soalnya bnyak yg sakit dan gak bisa datengg " (NGARET PEMBAWA BERKAH) yayy ! :D haha untung ajah gu baru bangun , ahaha tpi gak gitu juga si , itu kbetulan ajah :p hehe .

Gak ada latiann cheers, berarti bisa pergy dong gue ?Asikkkk ! :D tapi , ada tapinya nih .sekitar jem 9 kurang ,begitu gue sms Anak MAIOO semua : "hr nih kn gk ada latian gu , mw pda gading gak ?" >> beribu ribu alasan dr temen temen gue mengatakan bhwa mereka semua tid-dak-bi-sa !HUH gu SEBEL banget sumpah !bilangnya jalan ma lakinya lah (wajar) ,ada bimbel ,mau ke tunangan ii ,mau pergy sama nyokap ,lg berantem sama lakinya ,sakit ,ga boleh ,ada acara ,ah semua lah pokoknya 18 18nya gbisa .gu bete dong .mw ajk ank cowo s i a p a coba ?gu sekarang lagi gak deket ma siapa siapa juga :( .yauda gu di rumahhh dan dr jem 9 sampe jem 1an onlineeeeeeee !dah gitu tiba tiba Hp-ku berbunyii ~Andani calling !tutt hello ~
a: iccill ! maen ke rumah gu yukk !di rumah gu ga ada org nih !
i:jiahh lw gu ajk gading gmao ,skrg mlah ngjak khum lw ,ckck .mw naekk apa gue nii ?
a: Adit ! tadi si gue ajk adit cipit ,albert k rumah gue ,hehe .gimana ?
i:yaa gu si serah asal ad yg anter jemput oke gue .tp gu ga enak ma Adit !
a:yodaa coba gu sms dlu (tiktiktiktiktiktiktik...)
a:cil Adit bisa toh jemput loo !
i:tpi gu belom siap siap ni , ini ajh dr bangun tidur belom ngapa ngapa in ,blg bntar lg !
a:okee dee .

setelah ituu ,gu online dlu donk , gara gara keasikan maen Room Escape gue lupa kalo mw dijemput ma Adit ! hahaha .pas gue mandi ternyata si Adit dah nunggu di ruang tamu , ahahaha maap yah dit :p dy nunggu 15 menit ada x tuh , heheh .oke selesai mandi langsung tacuuw ke rumah Andani .Sampe sana , si cipit ma albert lagi nonton the incredible gak lama setelah itu kami memutuskan buat ke Cafe Du Chocolat hehe .pesen Cookies Monster-Yumm:9 lalu kita maen kartu .hehe .

Image and video hosting by TinyPic

Pertama kita maen Capsa dulu ber 4 ,Adit gak ikut .ga bisa dia payoyai ,hehe Albert kalah !terus kita maen 41 .gue kalah !hahaha .ganti lagi maen tepok nyamuk ,terus sisa Albert cipit klo gak salah ,intinya gue ma nini menang ! hihi maen kartu tepok nyamuk berhenti begitu saja ketika pan cake nini dataangg ~ hehe .Nah yang paling kocak tuh pas maen kartu called "Speed" hahah xD kan yang ngerti baru Albert ma Adit ,gu lagi diajarin gitu ,dan sumpah kocakk abiss xD wkwkwkwkw XDXD .maen itu gue lemot abis anjir, pertama kali maen kartu gu di cabut'in ma andani , andani yang taro andani yang ambil kartu gu hanya ketawa dan terdiam terpaku , gue panikk ! karena maennya tuh cepet cepetan gitu ahahahaha XD .kocak lah sumpah !wkwk .dah gitu gu coba maen lagi donk ,penasaran gue ,nyehh . nah sekarang malah si Adit yang backing-in gue ! Adit yg tarik kartu dri tangan gue ,Adit yang heboh sendiri ,Adit yang ngambilin kartu buat gue ,Dia tereak tereak iccil cepetan itu 5 ! 6 !5 ! 6 !itu tutututu 8 ! 9 ! 8 !ini ambil lagi kartunya 5 cepetann !hahahahah swt de , gu payaah abiss !wkwkw .maklum yah connect-nya lama wkwk .

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

selesai maen kartu kita ngobrol ngobrol , dengan berbagai macam topik ,terutama topik yang sangat hangat yang sedang di bicarakan , nyahahaha *kalian tauu kan ?* hehe .pda jahat lah sumpah ckck .hehe

pulang lagi ke rumah nini ,abis itu sekitar jem 6an ke gading dulu sama si Adit mau beli fro-yo di j.co ,ngobrol ngobrol banyak jugaa.hehe :9 ketemu eggie yaya ,wohoo .abis pacaran mereka .hehe .abis itu cuma ke Lapiazaa duduk di Laterazza abis itu nyamperi bonyok gue yang lagi ada di gading juga , jalan jalan bentar abis itu pulang deh .hehe :)

AAH hari yang sangat melelahkan , but FUN ! :D:D
thankies buddies !you all successed make me laugh so bad till tears out ! hahaha XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar