Kamis, 13 Agustus 2009

13 AUGUST 2009 , HAPPY BIRTHDAY Leonardus Aditya Putra Pramuditha :D Wish you all the best dude ! :)

TRIP to UPH , mau tau beberapa info tentang fakultas disana ?silahkan bacaa :)
today gua senang !soalnya gak belajar di sekolah .hehe gu k UPH buat studi banding hari ini , wihiyy ~ :D gu dapet bus 4 dan sebis ama mouleen caty friska andani czle ike .asoy dah haha .di bis kocak abis lah nyanyi nyanyi , maen pancasila5dasar ,jempol ,ketawa bareng dll .sampe di UPH kita di kumpulin di lapangan basket in-door nya disitu gak cuma ada anak Yakobus ajah , ada SMA Tiara Kasih ,Marsudirini Bekasi ,San Marino ,sama bbrp sekolah lagi ramedah smpe hmpir 2000 ank krg lebih . di jelasin gtu kan ada fakultas apa ajah .gu sih tertarik ma DKV .malah PANAS .
Image and video hosting by TinyPic

terus isi FUN TEST gtu buat nentuin masuk yg golongan A B C D /E .
A itu buat yg suka mat gtu ,itung-itung'an (stiker Merah)
B kayaknya lebih ke sosial de (stiker pink)
C yang suka bisnis akuntansi bla bla bla(stiker hijau)
D design , gmbar-gmbar ,fotografi dll(stiker kuning)
E music (stiker biru)
NAH ,setelah isi test itu terus kasih ke kakak Mentor nya kasih gu stiker Kuning
Image and video hosting by TinyPic
.yauda de ,bis dikasih makan siang ,masuk ke kelompok masing' , merah' ,kuning' ,dst .Diajak jalan- jalan liat ke ruang arsitek pertama , terus Design Interior ,gu gak terlalu tertarik sih , bis susah ! hehe .

Abis itu ke Design Komunikasi Visual ,Nah gu suka banget liat hasil karya2 di ruang itu ,keren keren banget dan tingkat kesulitannya tinggi ,butuh kreativitas abis de ,gradiasi warna-nya bener' bagus bangett !pasti susah bgt buatnya , warnainnya juga pake cat poster rata rata gu liat .ckckck . ini bbrapa foto yang diambil ari ruang DKV >>
Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic



Design Product ,ternyata gak sesuai yang gu bayangkan yah , Design Product susah teman teman ! buat sesuatu gitu dari kayu , besi ,contoh nya maenan kayu yang bisa di gerakin ,bikin tempat lilin dri besi , macem" deh pokoknya , terus bikin keramik juga ternyata dri tanah liat yang pake piring puter itu (jadi pengen coba praktek,haha kyaknya seru :b) yaa kayaknya sih gu krg cocok klo design product haha .terus selaen itu juga kita liat ruang Musik , gile 1 ruangan 1 piano dan kaca .itu yang gu lewatin sekitar hampir sepuluh ruangan kali begitu , ada ruang gitar , biola juga .hehe .sendiri2 .


Lalu kita di ajak ke MYC buat tempat santai di UPH gitu ,terus ke Kolam Renangnya lalu ke Perpustakaan nya yang sangat besar itu .haha berapa lantai yah tadi ?bahaha .
Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
terus kita ke Times ,Toko Bukunya , gu juga suka tempat itu , tepatnya di Lt 2 -nya ada Cafe nya hihi .tempat-nya bagus deh .view nya bagus :) gu jg take a pic kog haha ini dia foto'nyaa
Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

abis itu kita cuma jalan ke BAZAAR bentar terus jalan lagi liat tempat yang buat perhotelan ,tempat Pastry nya , lucu banget diajarin hias kue gtu , tadi juga bisa praktek langsung , terus nuang teh ,buat mawar'an gtu dari adonan kue yang di kasi tepung gitu warna pink .terus kita ke Lapangan BOLA ,wooo luas beneer .ckck
Image and video hosting by TinyPic
Terus pas mau jalan k Gedung F , eh ketemu VIDI ALDIANO ,kata temen gu Odilia Fiona sih ,dia emang OSPEK nih hari .hehe .Dia ke ara gedug F juga . di Gedung itu tuh buat business school yah tadisih liat kelas Microsoft Window gitu , keren deh :p di tunjukin ma kakak nya disana .terus masuk kelas Accounting juga .di kasi Games tentang Akun lagi , Blahhh .hahah untung si Ale bisa jawab .ahhaha .
Image and video hosting by TinyPic
Abis itu udah kita kumpul lagi di lapangan basket in-door nya terus balik deh ke bis .gu bete deh di sana tuh batre gu abiss :( gara gara semalem ketiduran gak sempet charge .malah BB cepet bgt abisnya huhu .cuma sempet ke charge 2 bar pas di rumah rghhh !

di bis gu boboo , bangun' uda sampe depan mol gading ,parah bner ga ad yg bangunin gu haha .eh pas dijemput , nyokap ngomel' coba gara' gu gak ngabarin ,ya bis gimana batre abis , gu jga gak kepikiran pas masih di UPH .pas dijalan gu bobo (capek banget ngelilingin UPH malah panas pegel bgt !) ,bangun bangun uda depan gading , ya gu pinjem Hp temen saat itu juga dong buat sms ?eh tau tau , macet gtu depan yakob , makanya nyokap ngomel' dan gu pulang dengan muka cemberut .Bokap nanya kenapa ya gu jelasin ajah nyokap blahhh blahhh blahhh .Untung bokap gu ngerti gtu ,bilang gausa dipikirin blablabla .yoda gu masuk kamar nyalain komp ,online deh .haha :D

sekarang gu lagi nunggu si Sandy balik ke rumah buat ngirimin foto'nya , ada di HP ike soalnya gu mau minta kirimin ke Hp nyokap tapi Dianya uda keburu ngomel ngomel gajelas gitu , BETE .yoda de minta tolong Sandy kirim ke hp dya trus tr malem baru kirim ke gu .hehe bis mau gimana lagi Hp gu mati pas disana ! grrrr .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar