Minggu, 03 Oktober 2010

What i did during 10 months

Jujur aja ,semenjak jadian ,udak gak pernah nulis nulis blog lagi nitch hahaha .dari sejak 09-12-2009 sekarang uda mau tanggal 9 OKTOBER .Yak !sudah hamppir 10 bulan lamanya gak posting hahaha ,sibuk :p

Aku sayang pacar kuuuuuuuuu bangettttttttttttt :) :)
banyak yang uda kita lewatin bareng barenggg ,pacar paling baikk yang pernah ak punyaaa :*

event terbesar selanjutnya si ,ngrayain 10 bulanan sama ultah bareng nih .Soalnya kebetulan banget BDAY KITA SAMAAA :D hahaha 21 Oktober 1992 .walopun kata orang pada jaman dahulu kala ultah sama gak bagus sih,sering berantem dan sebagainya tapi bagi kita selama masi fine fine aja mah tancaaaaappp saja .gausa dipikirin apa kata org org jadul dah hahaha :p

btw gua juga uda mulai kuliah ! ya............... walaopun kampus gak sesuai harapan dan ada paksaan disana sini ya gu mulai enjoy lah dengan kuliah gua sekarang .hks :'

dan saya sudah pensiun dari tim Cheers saya tercinta Grafity Cheers ! Oh how i miss them so much :( kangen tampil lagi deh ,dan latihan yg super padat dan bikin abdan kotak kotak ! hahahaha misyu ciweeeeeeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar