Minggu, 06 Desember 2009

Christmas, Im coming !

gua lagi teponan dan sedang berada dalam titik jenuh dalam BELAJAR !gua lg UAS(Ujian Akhir Semester) dan besok hari terakhir ujian (horeeee:D!) tapi tetep besok pulang sekolah gua ada latian cheers .hehe .gu yg pasti bakal sibuk latian melulu soalnya Popmiecheerleadance sebentar lagi menn .17 Januari 201 At SportMall Kelapa Gading ,Grafity yang pasti bakal ngasih yang terbaik daripada sebelumnya dan pasti kita bakal abis abisan buat Popmie kali ini .This is the last competition guys for us yang uda kelas 3 :) abis ini kita uda mesti konsen ke UAN kann .ini aja uda sering di tegor guru suruh gausa latian2 dulu mesti konsen ke pelajaran dulu .tapi ya mo gmana lagi ,tanggung buu .hehe .Doain yaa :)

sekarang uda jem 10:35 ,dan gua masih ajah terus ngetik (sebenernya gatau mau tulis apa si) hmm well gu juga sekarang lagi telponan dan diem2 aja ,hahaha :D .besok gua UAS KN Sejarah nih malah baan banyak banget ,bikin jadi males belajar banget de .rghh wish me luck tomorrow ya ! :)

btw ,19 days to go ,Chistmas I'm coming !can't wait ya buat natal kali ini kayak nya gu rada rada excited gtu gatau kenapa :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar