Minggu, 01 November 2009

Miss you already my bloggie ;)

Waaaaa da sekitar hampir dua bulan gua gak nge-post !Gilee kayaknya uda banyak ajah nih ya yang belom gu ceritain disini ,hehe

yang Pertama gua uda putus sama lelaki yang penah gu post sebelumnya di bulan oktober ,padahal dia baikk bangett :( gua gak tega sbenernya huhu tapi mo gimana lagi ,hati gua berkata lain :(

Kedua tau gak si lo di bulan oktober gu ribetttt bangeeet !stress iya ,pusing iya ,nangis TIAP HARI hampir gak kuat gua ngejalanin hidup ,banyak pikiran banget gua ,huhu .intinya gua di cobalah di bulan oktober .Mulai dari mikirin soal Kuliah ,mo dimana jurusan apa ,berantem berdebat mulu ama bonyok ,gak boleh di LSPR,Binus ,gak boleh nge kos ,aihh sumpah gu pusing bgt ,mikirin cheers yang tar lagi (6 hari lagi) uda mau POPMIE CHEERLEADANCE ,mikirn sweetseventeen party gua juga yang super duper ribet ,mikirin sekolah juga ulangann tugass ulangan tugas ,mikirin nilai biar gak jeblok ,masalahnya gua uda kelas 3 sih huhuhu , dannnn GILA GU MIKIRIN ITU SEMUA SEKALIGUS ! gila Andai lw tau sbrapa berat tu masalah gu jalaninnn ,seumur2 gua belom pnah dpet masalah sebanyak itu :'(nangis setiap hariii bete gak si lo ,huhu .

Ketiga gue uda 17 taon loohh :DD hahaha KTP ,SIM ,I'm coming ! haha

Keempat gua lagi bimbangbangbangbang !dan ini sedang gu jalani sekarang .cuma beberapa orang yang tau ttg masalah yang satu ini .ya ya ya gak jauh jauh soal lelaki (lagi) kog hehe .gimana dong yah bingung mesti ngapain nih huhu yg jelas dya tuh misterius skaligus ngangenin !haha gilak ah .malah semalem gu mimpi dia lagi --' wahaha adooo


sebenernya masi banyak lagi sih cuma ya garis besarnya ituu ajah sii ,hehe .
oiya besok gua ulangan Mat ! belajarr dulu deh aa ,semoga gu jadi rajin nge post lagi ,okay ! babababayyyyy !smooch ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar